Fahrul Gandeng ACT Bagikan 6 Ton Beras Gratis

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

LAMPUNG SELATAN  – Ketua Komisi II DPRD Provinsi Lampung Wahrul Fauzi Silalahi (WFS) menggandeng ACT Bandar Lampung, Team Rice Truck beserta Team Relief ACT Pusat Jakarta untuk membagikan enam Ton Beras Gratis menggunakan Armada Rice Truck Layanan Beras Gratis di 6 titik lokasi Lampung Selatan, baru-baru ini. Minggu (6/6/2021).

Pembagian berlangsung selama dua hari, yakni 3-4 Juni 2021di Masjid Namuri Anoem Desa Waylayap Hajimena Natar, Dusun Padmosari 3 Desa Haduyang Branti, Dusun Pulau Raya Desa Haduyang Branti, Dusun Talang Sawo Desa Karawang, Dusun 4 Sarirejo Natar dan Desa Waymuli Rajabasa Kalianda.

Ketua Komisi II DPRD Lampung Wahrul Fauzi Silalahi didampingi Kepala Desa Natar dan Kadus Dusun 4 Sari rejo Desa Natar mengatakan, pihaknya mengapresiasi dan mendukung gerakan ACT. Ia pun berjanji akan berusaha untuk menjadi bagian keluaraga dan perjuangan ACT.

Untuk itu, ke depan Wahrul akan terus bekerjasama demi ketahanan pangan serta kepentingan umat di Kabupaten Lampung Selatan khususnya di Desa Natar.

Team Rice Truck dan Team Relief ACT Pusat Jakarta Fernandes Purba menjelaskan untuk pertama kalinya Rice Truck hadir di Lampung khususnya Kabupaten Lampung Selatan.

Sementara itu, Regina Locita Pratiwi Selaku Program ACT Bandar Lampung sangat bangga dengan hadirnya Humanity Rice Truck untuk pertama kali beroperasi di Wilayah Provinsi Lampung. Harapanya kedepan Rice Truck akan terus menyambangi Provinsi Lampung, tentunya membutuhkan dukungan dari mitra dan donatur.

Pihaknya juga mengapresiasi kontribusi Wahrul Fauzi Silalahi selaku wakil rakyat yang terus memperhatikan kebutuhan masyarakat dengan mendukung penyaluran Beras Gratis.

“Untuk kali ini penyaluran fokus ke Kabupaten Lampung Selatan, harapanya kedepan bisa lebih luas lagi, tentunya kami berharap peran serta semua pihak sehingga bisa menghadirkan lagi Humanity Rice Truck ke Lampung,” ucapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com