Dukungan Terhadap Pasangan Khamami-Saply Terus Mengalir

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Mesuji – Do’a serta dukungan terus mengalir kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Khamami – Saply untuk memimpin Kabupaten Mesuji lima tahun ke depan, dengan dukungan 23 kursi yang ada di DPRD Mesuji,serta di dukung oleh 2 Partai Politik baru yaitu Partai PSI dan Partai Perindo.

Dukungan kali ini datang dari salah seorang tokoh masyarakat Desa Mekar Sari,Kecamatan Tanjung Raya, yang kerap disapa pak Noval. Ia bertemu dan bertatap muka secara langsung dengan Calon Bupati nomor urut 2, Khamami,Sabtu (24/12), saat dirinya menghadiri kampanye tatap muka dan dialogis di Desa Mekar Sari, Kecamatan Tanjung Raya,Kabupaten Mesuji.

Saat dialog dengan Khamami,Noval mengatakan, Khamami saat menjabat sebagai Bupati,dirinya selalu mendekatkan diri dengan kehidupan rakyat Mesuji. Khamami dengan tekun berusaha untuk mendengarkan keluh kesah kehidupan masyarakat rakyat Mesuji.

Noval berserta masyarakat Mekar Sari mendoakan agar pasangan Khamami – Saply akan menjadi pemimpin rakyat Mesuji untuk lima tahun yang mendatang. Rasa simpati Noval sangat nampak ketika bisa bertatap muka dan berbincang langsung dengan Khamami.

Sosok pria dengan latar belakang sebagai seorang yang sangat merakyat tersebut dianggap mampu mengemban amanah untuk melanjutkan estafet kepemimpinan selama lima tahun mendatang bersama H. Saply. Sosok santun yang identik dengan kemeja panjang dan topi belakonnya.

“Ia (Khamami,Red) bertemu langsung dengan masyarakat agar bisa mengetahui apa kebutuhan serta suara hati masyarakat yang ada di Bumi Serasan Segawe ini. Terpenting adalah merasakan kehidupan mereka, bukan menjelek-jelekkan orang lain,” tukasnya.

Hendriza

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com