Duh, Bau Sampah Ganggu Pengunjung Taman Sahabat Kotabumi

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Aroma tak sedap keluar dari tumpukan sampah rumah tangga yang berada di sekitar Taman Sahabat (TS) tepat di belakang Radio Rada Kotabumi, Kecamatan Kotabumi, Lampung Utara sangat membuat tak nyaman warga pengunjung taman tersebut.

Salah satu warga pengunjung, Leni, mengatakan bahwa sampah tersebut di buang di tempat sampah permanen, beberapa bulan terakhir ini tempat sampah organik dan non organik yang menebarkan aroma busuk tidak kunjung di bersihkan.

“Sangat terganggu mas, jangan kan kita mau duduk santai di taman kita lewat aja terasa mual karena cium aroma tak sedapnya” Kata Leni. Senin (18/01/21)

Menurutnya, tumpukan sampah itu menimbulkan bau tidak sedap bukan hanya di sekitar taman akan tetapi hingga sampai ke pemukiman, Hal tersebut dinilai menganggu kenyamanan warga.

“Baunya menganggu aktivitas sehari-hari,”Ketusnya.

Dia pun meminta kepada Dinas terkait untuk menertibkan tempat pembuangan sampah tersebut dan mengembalikan fungsinya sebagai tempat santai.

“kami sebagai warga pengguna taman berharap dinas terkait dapat mengangkut tumpukan sampah itu, biar kami nyaman bersantai di taman ini” Harap Leni. (Efri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com