Dua Kakek Bejad Cabuli Gadis Dibawah Umur Di Mesuji

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Mesuji (HS) – Dua kake itu Gupron (79) dan Suryadi (48) warga Desa Wira Bangun, Kecamatan Simpang pematang, Kabupaten Mesuji Lampung, mencabuli anak dibawah umur, di dibrogol polisi dirumanya masing-masing tanpa perlawanan, Minggu (23/02/2020).

Kedua pelaku dintangkap di rumahnya masing-masing tanpa perlawanan di Desa Wira bangun pada Kamis (20/02) pukul 13.30 WIB,” kata Kapolres Mesuji Lampung AKBP Alim melalui Kabag Humas polres Mesuji AKP Surya di Polres Mesuji Sabtu (22/02).

Korbannya sebut saja KB 11 tahun, (bukan nama sebenarnya).. Menurut Surya Kabag Humas Polres Mesuji, kedua pelaku itu telah melakukan pencabulan anak di bawah umur bulan Desember 2019 di rumah tersangka.

“Berdasarkan pengakuan pelaku, korban disetubuhi sebanyak dua kali, namun pelaku lupa hari dan tanggalnya,” kata Surya.

Pelaku ditangkap setelah polisi mendapat informasi bahwa pelaku sedang berada di rumahnya , setelah itu Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) dan Buser mendatangi kediaman pelaku.

Menurutnya kedua kake bermoral bejatitu ditangkap tanpa ada perlawanan dan keduanya mengakui perbuatannya, pelaku saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka.

Tersangka dijerat Pasal 81 Jo 82 UU RI Nomor 17 Tahun 2016 tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti UU Nomor 1 Tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.

“Saat ini tersangka beserta barang bukti celana dalam dan celana luar milik korban sudah kami amankan,” ujar AKP Surya.(gun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com