DPRD Lampung Utara Paripurna Visi Misi Bupati-Wabup Baru

Bagikan
  • 29
  •  
  •  
  •  
  •  

KOTABUMI (HS) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab, Lampung Utara, menggelar paripurna dalam rangka penyampaian visi misi oleh Bupati dan Wakil Bupati Lampura terpilih, H. Agung Ilmu Mangkunegara dan H.Budi Utomo. periode 2019-2024, Rabu (27/03/19).

Dalam rapat paripurna ini hadiri, Gubernur yang diwakili Kepala Dinas PU Provinsi, Ali Jubaidi, Anggota DPR-RI H. Tamanuri, Forkompimda, anggota DPRD Lampung Utara Kepala OPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, Bawaslu, KPU, Camat Dan undangan lainnya.

Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara, H. Rahmat Hartono, dalam sambutannya atas nama pimpinan, anggota, dan sekretariat DPRD Lampura, mengucapkan selamat atas dilantiknya Bupati Agung Ilmu Mangkunegara dan Wakil Bupati, Budi Utomo.

“Berdasarkan rapat paripurna DPRD Lampung Utara, agenda rapat hari ini adalah penyampaian pidato visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati terpilih untuk periode 2019-2024,” ujar Rahmat.

Sementara itu, Bupati, H. Agung Ilmu Mangkunegara dalam sambutannya mengatakan kami berdua berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan doa, dukungan dan kepercayaan untuk memimpin Lampung Utara lima tahun ke depan.

“Kemenangan ini merupakan kemenangan masyarakat Lampung Utara secara keseluruhan,” Katanya.

Lebih jauh Bupati Agung memaparkan Visi dan Misi tersebut di antaranya, pemerataan infrastruktur, meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM), serta meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) serta daya saing daerah, meningkatkan kualitas inspratruktur, meningkatkan tata kelola dan pelayanan publik yang lebih baik.(Efri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com