DPD Banteng Muda Indonesia Provinsi Lampung akan Lantik 3 DPC

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Bandar Lampung – DPD Banteng Muda Indonesia (BMI) Provinsi Lampung Agendakan Pelantikan Tiga DPC.Ketiga DPC yang akan di lantik yakni Kabupaten Lampung Utara, Kabupaten Lampung Selatan dan Kabupaten Pesawaran.

“Dalam waktu dekat ini, tiga DPC yang akan kami lantik,”ujar Ketua BMI Provinsi Lampung Piego, Wiliyasa, ST, MM saat ditemui di ruang kerjanya, Sabtu,(12/6).

Sejauh ini, sambung Piego, masih dilakukan persiapan komposisi pengurus di masing-masing DPC. Sehingga masing bidang harus di isi dengan orang-orang yang berkompeten, mau bekerja, dan berkomitmen membesarkan serta menjaga nama baik Keluarga besar BMI.

“Oleh karena itu, kami meminta kepada DPC untuk menjaga amanat yang kami berikan,”kata Piego.

Ditempat yang sama, Sekertaris DPD BMI Provinsi Lampung Irwansyah Agung, SH menambahkan untuk DPC BMI Lampung Utara dan Pesawaran Calon Ketua nya telah di Fit and Propertes oleh DPD.

“Insya Allah untuk Calon Ketua DPC Lampung Utara akan di Ketua oleh Mulya Vahlevi, sedangkan untuk pesawaran akan di Ketua Rus Pauli,”ujar Irwan seraya mengatakan dalam waktu dekat ini pula kita juga akan melantik
Satria Bela Bangsa Banteng Muda Indonesia (SBB BMI).

“Mudah-mudahan setiap agenda dapat berjalan lancar, dan sesuai rencana,”pungkasnya.(*/ef)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com