Disdikbud Lampura Bertindak, Denda di SD Ibnu Rusyid Lenyap

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Akhirnya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Lampung Utara, mengambil langkah cepat dalam menyelesaikan persoalan tentang adanya denda pelajaran Tahfidz hapalan di TPQ SD Ibnu Rusyid yang banyak dikeluhkan wali murid.

” Tadi kita telah menghadiri musyawarah di SD Ibnu Rusyid bersama wali murid. Dari hasil kesepakatan bersama denda pelajaran Tahfidz Hapalan di batalkan, ” Kata Kasi kesiswaan dan pembangunan karakter sekolah dasar, Merlin Sofia mewakil Kepala Disdikbud Lampura, Matsoleh, Kamis (25/2/2021)

Dijelaskannya, Hasil musyawarah bersama wali murid menyepakati bahwa denda Pelajaran Tahfidz Hapalan dibatalkan yang dituangankan kedalam berita acara yang dicap dan ditanda tangani oleh Kepala sekolah SD Ibnu Rusyid, Koordinator TPQ serta mengetahui Kasi Kesiswaan dan pembangunan Karakter Disdikbud Lampura.

Merlin berharap dengan adanya kesepakatan bersama ini, kedepan hal yang demikian tidak terulang kembali. Apabila ada persoalan persoalan yang menyangkut dengan pendidikan maupun siswa terlebih dahulu adakan musyarawarag bersama.

Terpisah, Kepala Sekolah SD Ibnu Rusyid menyampaikan bahwa dari hasil musyawarah yang dilaksanakan tadi bersama dengan sejumlah wali murid. Hasil kesepakatan menyatakan bahwa denda itu dibatalkan.

” Kita tadi sudah menggelar musyawarah bersama wali murid yang dihadiri Kasi Kesiswaan dan Pembangunan Karakter Disdikbud Lampura, Merlin Sofia. Hasilnya rencana denda pelajaran Tahfidz Hapalan di batalkan, ” Tegasnya. (*/ef).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com