Dinkes-Dinsos Lampura Santuni Anak Penderita Ginjal Bocor

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial Pemerintah Kabupaten Lampung Utara berkunjung ke rumah Fariz Noval, bocah yang mengalami kebocoran ginjal serta pembengkakan di seluruh tubuh.

Kepala Dinas Kesehatan Lampung Utara Maya Metissa, mengatakan kehadiran dirinya bersama Kadissos di rumah Fariz Noval dalam rangka menyampaikan santunan pemerintah setempat, Senin (9/10/2017).

“Perhatian dan kepedulian ini dari bupati Lampung Utar terhadap Fariz Noval yang mengalami kebocoran ginjal serta pembengkakan diseluruh tubuh

yang mengalami kebocoran ginjal serta pembengkakan diseluruh tubuhnya,” kat Maya Metissa.

Fariz Noval itu saat ini berusia (2) tahun (8) bulan sebenarnya sudah mendaptkan perawatan pihak RSUD Ryacudu Kotabumi. Fariz tinggal bersama kedua orang tuanya (Sarif dan Risma Wati) di Wonogiri I, Kelurahan Kelapa Tujuh, Kabupaten Lampung Utara.

Sebelumnya, Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara, kepada awak media seuai tablik akbar di pelataran Masjid Islamic Center Kotabumi Senin (9/10/2017) menyatakan bahwa Pemkab setempat akan membantu penyembuhan Fariz Noval.

“Kita juga akan memberikan santunan kepada yang bersangkutan. Nanti kepala dinas kesehatan akan kesana melihat keadaan sang bayi,” kata bupati. (IWO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com