Dinas Pendidikan Lampura Bantah Keluarkan Izin SD Immanuel

Bagikan
  • 25
  •  
  •  
  •  
  •  
Kotabumi (HS) – Dian Ratna Hapsari, Kepala Seksi Pembinaan Sekolah Dasar Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Utara, membenarkan  bahwa sekolah tersebut tidak  Memiliki izin dari dinas pendidikan,
“Kami dari pihak dinas pendidikan belum bisa mengeluarkan izin karna sekolah tersebut belum memenuhi prosedur contoh seperti izin dari sekolahan yang ada di lingkungan sekelilingnya dan SD itu juga belum terdaftar di kementerian pusat. “Kata Kasi Cantik itu.
Dijelaskan Dian, kepala sekolah datang ke Dinas Pendidikan mau membuat SD Nasional Plus Immanuel di Prokimal.  Bernice Esther hanya memperkenalkan diri. Dia membawa profil kelembagaan dan yang dibawa itu pun untuk izin PAUD, bukan SD.
“Jadi saya tidak pernah mengeluarkan izin operasinal,  dan jangan mengatakan bahwa SD itu sudah dapat izin dari saya atau dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Utara,” ujar Dian Ratna Hapsari. (Hamsah)

2 tanggapan untuk “Dinas Pendidikan Lampura Bantah Keluarkan Izin SD Immanuel

  • Sabtu 7 Oktober 2017 pada 14:40
    Permalink

    Terimakasih ya ibu Dian Hapsari, semoga ibu sebagai pejabat pendidikan diberkahi Tuhan.., sy Berniece Esther Awuy selaku Kepala Sekolah SD Nasional Plus Immanuel.. Menyatakan yg SEBENARNYA : bhw bukankah kurang lebih 1 bulan lalu saya bersama guru saya bernama Efa Tiara Tumewu, kami sudah membawa profil sekolah kami ke ibu, utk melaporkan SD kami. tetapi ibu Tidak Mau menerima, krn blm lengkap, dan waktu itu ibu mengatakan DILENGKAPI DULU.. Lalu kami mengurus PROSES MELENGKAPI BERKAS YG KURANG..ke Yayasan Cahaya Sinar Bangsa, Jakarta.. Dan sudah selesai.. Tinggal SETOR ke Ibu Dian,.SD kami bru berjalan 3 bulan, BUKAN 1 Tahun spt yg diberitakan itupun MENERUSKAN dr PAUD NASIONAL PLUS IMMANUEL, yg sdh berjalan 7 thn. Murid2 pun sebagian besar berasal dr anak2 umat gereja kami. Kamipun sdh menemui ibu Murtini selaku kepala Sekolah SDN 02 Wonomarto (sekolah terdekat) bersama walimurid bbrp waktu lalu utk memohon ijin juga menemui pak Wiranto selaku Ka Uptd Kotabumi Utara, utk melapor dan mohon bimbingan. Tidak lupa kmipun menemui Bpk Mulyanto selaku Kepala Desa Sawojajar.

    Maaf klo berkas kami terlambat setor bbrp minggu krn PAUD kami sdg persiapan akreditasi… Terimakasih atas KEBAIKAN HATI ibu DIAN HAPSARI dan PARA WARTAWAN YG TERHORMAT… UTK MEMUAT BERITA ini..KIRANYA TUHAN MEMBERKATI SETIAP APA YG KITA KERJAKAN…AMIEN…
    (Kami memiliki bukti2 dokumen dan saksi2..)

    Balas
    • Selasa 10 Oktober 2017 pada 20:20
      Permalink

      Mantap argumen nya bu kepsek

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com