Desa Mada Jaya Launching Desa Tangguh Nasional

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Way Khilau (HS) – Kapolsek Kedondong Amin Rusbahadi mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, Launching Desa Mada Jaya menjadi Desa Tangguh Nusantara, Senin (15/03/2021).

Turut Hadir Camat Way Khilau Drs. Ahmad Rosani MM, Kepala UPT Kesehatan Masyarakat dr. Fajar, Babinsa Koptu Aris Marsudi mewakili Danramil Kedondong, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Senada Jaya.

Kapolsek Amin Rusbahadi dalam sambutannya menyampaikan, Desa Tangguh Nusantara harus mampu menanggulangi bahaya Covid-19, kita harus bangkit dan tangguh dalam menghadapi Virus Corona, bukan hanya sisi kesehatan saja, namun perekonomian juga terdampak. Oleh karna itu kita harus berupaya jangan menyerah dengan keadaan, ujar Kapolsek.

Kami pihak Kepolisian selalu mengadakan razia masker memberikan himbawan pada masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan 5 M, juga kami sudah tidak lagi mengeluarkan izin keramaian dan bila masih di lihat ada warga masyarakat hajatan dan mengadakan hiburan maka kami akan memberikan tindakan tegas, ujarnya.

Irwan Rosa Pj. kades Mada Jaya mengucapkan terima kasih pada Satgas Covid-19 Kecamatan Way Khilau atas gigihnya mengadakan sosialisasi tentang bahaya covid-19 tersebut dan saya menghimbau kepada masyarakat, ayo kita bersama perangi covid-19, kata Iwan Rosa.

Kita laksanakan instruksi Pemerintah untuk melakukan Protokol Kesehatan 5M, agar Desa kita menjadi Desa aman, sehat dan jauh dari penyakit terutama Covid-19.

Desa kita masuk zona hijau covid-19, ayo kita pertahankan jangan dianggap sepele virus ini, tutup Irwan Rosa. (Eka)

hs-krs-22.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com