Debat Calon Bupati Lampung Utara

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – KPUD menggelar debat publik antar pasangan calon yang berlaga di Pilbup 27 juni 2018 Lampung Utara, Senin (30/4/18).

Acara yang menjadi salah satu program kampanye resmi dari KPUD Lampung Utara tersebut dihadiri oleh 3 pasangan calon dan live dari Stasiun TV Swasta Radar TV Lampung, bertempat di Hotel Graha Wisata, Kotabumi Lampung Utara.

Masing-masing adalah Paslon nomor 1 H. Zainal Abidin-M.Yusrijal.St, Paslon nomor urut 2 H. Aprozi Alam- Dra. Ice Suryana, dan Paslon nomor urut 3 H. Agung Ilmu Mangkunegara – H. Budi Utomo.

Pada saat pembukaan acara, Ketua KPUD Lampung Utara mengatakan bahwa acara kali ini mengambil tema ‘Pemilih Berdaulat Negara Kuat” serta dapat Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Lampung Utara.

“Diharapkan, dengan masing-masing calon dapat mengeksplorasi program kerja mereka. Masyarakat pun dapat menilai untuk kemudian menentukan pilihan,” kata Marthon.

Acara yang dibiayai oleh KPUD Lampung Utara ini juga turut dihadiri oleh Forkopimda Lampung Utara, Panwas Lampung Utara, Perwakilan dari Kecamatan dan Desa se-Lampung Utara.(Efri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com