Dana Desa 2019 Pekon Sridadi, Bangun Rabat Beton 5 Titik 456 Meter

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tanggamus (HS) – Pekon Sridadi Kecamatan Wonosobo menuntaskan 5 titik, pembangunan jalan Rabat Beton di 3 dusun dengan panjang 456 Meter, menggunakan anggaran Dana Desa tahun 2019.

Pengerjaan Jalan Rabat Beton tersebut dikerjakan sesuai dengan juknis yang ada, mulai dari musdus hingga musdes. Pekerjaan di mulai dari begisting badan jalan, dan dilanjutkan pengecoran dengan menggunakan mesin molen. Dengan lebih kurang 40 orang dari warga Pekon Sridadi.
Sabtu, (30/11/2019).

Menurut Sahdum Bahar Ketua TPK ke tim hariansumatera.com menjelaskan bahwa pembangunan Rabat Beton di Pekon Sridadi ada 3 titik yang dikerjakan pada bulan September 2019 tahap pencairan kedua, kemudian dilanjut pada bulan November 2019 pada pencairan ketiga di 2 titik,

” kami mengerjakan jalan Rabat Beton ini 3 titik di tahap kedua dan 2 titik di tahap ketiga ini, dan pembangunan kami kerjakan sesuai petunjuk teknis yang ada dengan tenaga kerja dari pekon sendiri sekitar 40 orang , dan pekerjaan dilapangan di awasi oleh BHP, Kakon dan masyarakat langsung”. Jelas Sahdum Bahar

Sementara ditempat berbeda Wisnu Ketua BHP (Badan Hipun Pemekonan ) Pekon Sridadi mengatakan selalu mengontrol dan mengawasi dalam pengerjaannya, dan dengan memberdayakan warga sekitar membuatnya lebih percaya akan kualitas pengerjaannya.

” Apa yang disampaikan TPK bener, setiap hari kami mengawasi dilapangan, sambil membantu memberi pengarahan pada pekerja, dan yang saya senang pekerjanya mayoritas warga yang ada dilingkungan itu, jadi kami tidak meragukan lagi akan hasil pekerjaannya.” pungkas Wisnu (riz)

hs-krs-22.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com