Kades Tulus Rejo dan Camat Pekalongan Lakukan Penyemprotan Cegah Covid-19

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Pekalongan (HS) .– Dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19, Kepala Desa Tulus Rejo Hartono dan Camat Pekalongan Jarot Suseno SH bersama Forkopimcam melakukan penyemprotan dibeberapa titik desa/dusun di Desa Tulus Rejo , dan do”a bersama mudah mudahan bencana wabah ini segera berakhir, Selasa (14/04/2020).

Ismail Ja’far salah satu Dewan Perwakilan Rakya Daerah (DPRD) Provinsi Lampung dari Dapil 8 Lampung Timur turut hadir melakukan sosialisasi di setiap kecamatan yang ada di kabupaten Lampung Timur, dalam pencegahan covid 19.

Ismail Ja’far mengatakan, kita sebagai masyarakat harus bisa memahami intruksi dari pemetintah dan kita jauhi covid 19 ini supaya musibah segera berahir dan kami sangat menghimbau kepada masyarakat agar sanak saudara kita yang lagi di perantauan, bisa menahan diri untuk tidak pulang kampung, dan bilamana ada dari warga desa pulang dari parantauan agar segera melapor kan ke Pamong Desa setempat, kata Ismail

Hartono Kepala Desa Tulus Rejo mengatakan, mengikuti program pemerintah semenjak adanya wabah covid-19, desa kami telah melaksanakan pencegahan dengan penyemprotan masal sebanyak tiga kali di setiap tiap titik rumah warga dan tempat tempat umum supaya covid-19 segera berahir . Untuk anggaran kegiatan ini kita ambil dari dana desa senilai Rp 30 juta, melalui anggaran perubahan pembangunan desa, ungkap Kades Hartono. (Rizky)

/IMG-20210331-WA0003_copy_640x513.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com