Bupati Terpilih Tanggamus Dewi Handajani Potong Sapi Qurban

Bagikan
  • 212
  •  
  •  
  •  
  •  

Gisting (HS),- Dewi Handajani Bupati Tanggamus terpilih beserta keluarga besarnya melakukan pemotongan hewan Qurban di Pekon Purwodadi Kecamatan Gisting, Kabupaten Tanggamus, Rabu 22 Agustus 2018.

Dihubungi tempat terpisah Wahyu Agus Ferdiawan, calon anggota DPRD Tanggamus dari daerah pemilihan (dapil) V, PDI Perjuangan menyatakan siap memperjuangkan peningkatan perekonomian rakyat Tanggamus. Hal itu dia sampaikan saat bersilahturahmi ke salah satu rumah warga Pekon Banjarsari, Kecamatan Talangpadang, Rabu (22/8/2018).

Menurut Wahyu, bahwa salah satu motivasinya untuk maju dalam kancah politik adalah ingin meningkatkan  kesejahteraan para petani/pekebun yang nasibnya kerap tak menentu. Hal itu dikarenakan masih terdapat kelemahan program pemerintah yang disalurkan sehingga hasilnya kurang maksimal.

Disamping itu, dirinya juga mengaku akan berada di posisi terdepan dalam penerapan program pemerintah yang dapat bermanfaat langsung bagi masyarakat.

“Bila masyarakat mempercayai saya untuk membawa aspirasinya, maka saya tidak akan duduk diam. Tetapi berupaya semaksimal mungkin guna memperjuangkannya,” kata calon legeslatif nomor urut 8 ini.

Pada kesempatan ini, Wahyu Agus Ferdiawan melaksanakan Qurban berupa seekor kerbau dan langsung dibagi-bagikan ke masyarakat sekitar tetangga. (SUL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com