Bupati Tanggamus Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Sabilil Muttaqin

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Gisting (HS) – Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, menghadiri sekaligus melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pesantren Sabilil Muttaqin di Pekon Banjar Manis, Kecamatan Gisting, Rabu (10/03/2021).

Hadir dalam kesempatan itu, Sekretaris Pimpinan Wilayah Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Lampung Dr. H. Sudarman,MA, Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Tanggamus Drs. H. Harsono, Pimpinan Ponpes Ustad Bambang Mujiono, Kabag Kesmas Arpin, Camat Gisting Purwanti, Para Pengurus PD. Muhammadiyah Tanggamus, serta Pengasuh Ponpes Sabilillah Muttaqin.
Bupati dalam sambutannya, mengapresiasi pembangunan Gedung Baru Ponpes Sabilil Muttaqin, sebagai pengembangan dari bangunan Ponpes yang telah ada sebelumnya.
Bupati berharap dengan pembangunan tersebut akan memberikan kemudahan dan menambah motivasi para Santri Ponpes Sabilil Muttaqin.
” Semoga dengan keberadaan Ponpes Sabilil Muttaqin ini akan meningkatkan kualitas ummat, terutama generasi muda, agar menjadi insan yang agamis dan unggul,” ujar Bupati Dewi Handajani. (Meg)

/IMG-20210331-WA0003_copy_640x513.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com