Bupati Mesuji Khamami Akan Roling Pejabat

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Mesuji – Bupati Mesuji Khamami membenarkan jika dalam waktu dekat bakal ada mutasi dan promosi pejabat jilid II di lingkungan Pemerintah Kabupaten (PemkaB-) Mesuji. Khususnya untuk pejabat eselon III dan IV.

Meskipun tidak menjelaskan kapan dilaksanakan, usai memperingati Hari Ulang Tahun Satuan Polisi Pamong Praja (HUT Satpol PP) yang ke-67, Satuan Linmas ke-55 serta Pemadam Kebakaran ke-98 tahun 2017 kemarin, Bupati membenarkan bakal adanya mutasi dan promosi “Part II” itu.

”Sebelum mutasi dan promosi terjadi, tentu adanya evaluasi terkait kinerja. Misalnya yang tua, yang tak bisa menjalankan tugasnya lagi. Terus ada yang meninggal dan juga ada yang pindah. Tak mungkin kosong jabatan di sebuah intansi terkait,”katanya, di kediaman rumah dinasnya.

Usai memperingati Hari Ulang Tahun Satuan Polisi Pamong Praja (HUT Satpol PP) yang ke-67, Satuan Linmas ke-55 serta Pemadam Kebakaran ke-98 tahun 2017, Bupati Mesuji,Khamami, pembicaraan tentang mutasi dan promosi “Part II” ini hangat dibicarakan para pegawai. Sesuai pembicaraan mereka, mutasi dan promosi itu bakal dilakukkan dalam waktu dekat ini sebelum masa jabatan saya habis.

Bahkan ada yang mengatakan akan dilaksanakan,Jamat siang nanti. Masih menurut informasi dari sejumlah pegawai di Pemkab Mesuji, jumlah pejabat eselon III dan IV yang bakal dimutasi cukup banyak. Sedangkan yang

dipromosikan ada beberapa orang.

Malah kata beberapa sumber yang enggan di tulis namanya, kalau hari ini kemungkinan besar akan dilakukan. Terutama jika yang akan mengambil sumpah dan melantik pejabat eselon II dan IV langsung Bupati.

Ada juga yang beralasan lain kemungkinan mutasi dan promosi pejabat “Part II” belum dilaksanakan hari ini, karena hingga pagi ini belum ada permintaan pembuatan naskah pidato sambutan Bupati untuk kegiatan tersebut dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD).

”Biasanya setiap akan ada pengambilan sumpah dan pelantikan, BKD berkoordinasi dengan Bagian Humas untuk menyiapkan naskah pidato Bupati. Namun hingga pagi ini belum ada koordinasi dari BKD,” ungkap salah satu sumber.

Hendriza.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com