Bupati Lampung Utara Serahkan 13 Ton Beras Bantuan di Kelurahan Kota Alam

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Sebanyak 1.347 Kepala Keluarga (KK) yang berada di Kelurahan Kota Alam, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara menerima bantuan beras sebanyak 13 ton lebih yang secara simbolis diserahkan langsung oleh Plt. Bupati Lampura, Budi Utomo, di kantor kelurahan setempat, Selasa, 02/06/2020.

Lurah Kota Alam, Fellix Sulandana, menyampaikan, pihaknya telah menerima bantuan beras sebanyak 13 ton lebih yang akan dibagikan kepada sejumlah warga rentan terdampak Covid-19.

“Warga yang terdata sebanyak 1.347 KK dan masing-masing akan mendapatkan sejumlah 10 kg beras,” ujar Fellix.

Dikatakannya lebih lanjut, beras tersebut langsung didistribusikan pada hari ini, (Selasa.red) juga kepada warga.

“Atas nama masyarakat Kelurahan Kota Alam secara menyeluruh, kami mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Utara yang telah merealisasikan bansos terhadap kepada warga kami,” ucap Fellix.

Di tempat yang sama, Camat Kotabumi Selatan, Sarihusin, mengatakan, Pemkab Lampura telah memberikan bantuan bagi masyarakat yang rentan terdampak Covid-19 sebanyak 5.692 KK yang tersebar di 5 kelurahan yang ada di wilayahnya.

“Untuk Kelurahan Kotaalam, warga penerima bantuan sebanyak 1.347 KK, dan bantuan tersebut akan langsung disalurkan hari ini juga,” Ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan, untuk wilayah Kotabumi Selatan, Pemkab. Lampura telah mendistribusikan bansos dalam bentuk pembagian beras di Kelurahan Tanjung Aman dengan warga penerima sebanyak 1.307 KK, Kelurahan Kelapa Tujuh sebanyak 1.647 KK, Kelurahan Tanjung Harapan sebanyak 748 KK, dan Kelurahan Tanjung Seneng 644 KK. (efri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com