OSIS MAN 1 Kotabumi, PMR, KMSE, dan PMI Gelar Bakti Kesehatan

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) MAN 1 Lampung Utara berkolaborasi bersama Komunitas Movement Social Environment, PMR dan PMI melakukan pembagian masker, thumbler (wadah air minum) serta promosi kesehatan dengan cara pembagian pamflet di seputaran Tugu Payan Mas, Kotabumi. Selasa (02/06/20).

Dalam rangka kegiatan OSIS tersebut, sekaligus memperingati hari Kelahiran Pancasila, maka para pemuda dan pemudi dalam hal ini Siswa MAN 1 Kotabumi berinisiatif menggelar kegiatan positif tersebut hal ini agar dapat memberikan edukasi Khususnya masyarakat Lampung Utara yang masih enggan menggunakan masker ketika keluar rumah di saat pandemi COVID-19.

Bahkan dalam kegiatan positif tersebut, para pemuda pemudi mengingatkan kembali warga masyarakat agar tetap menjaga lingkungan hidup, seperti halnya dalam menggunakan kemasan plastik diharapkan dapat memakai pelastik sekali pakai, bahkan tidak lupa menganjurkan untuk melakukan gerakan penggunaan tumbler agar tercipta lingkungan yang bersih dan sehat, untuk menjaga generasi untuk negeri.

“Kegiatan ini semoga dapat membantu dan dapat menginspirasi kalangan muda untuk saling berbagi, bahkan untuk mengingatkan masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan selalu memakai masker jika keluar rumah,” tutur Wanda selaku ketua OSIS MAN 1 Kotabumi, Lampung Utara.

Relawan…

HALAMAN SELANJUTNYA…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com