Bupati Lampung Utara Lantik Pejabat Eselon III dan IV

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Tujuh jabatan Esselon II hasil seleksi terbuka, oleh Bupati Lampung Utara, Budi Utomo, dilantik pada hari ini, bersama dengan pejabat eslon III dan IV berlangsung di Aula Tapis, lingkup pemkab setempat. Rabu (30/12/20).

Essellon II yang di lantik tersebut, Kepala Bappeda dijabat oleh Andi Wijaya sebelumnya menjabat sebagai Kadis Sosial Pringsewu, Fadli Ahmad menjabat Kepala Kesbangpol, sebelumnya sekretaris, Nozi Idealis sebagai Kepala Bpbd, analis lingkung Dlh Lampung, Erwin Syaputra sebagai Disperkim sebelumnya Kabid Rehabilitasi dan Rekontruksi Bpbd, N Tien Rostina sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan arsip sebelumnya sekretaris Disdukcapil.

Mat Soleh, Kadisdikbud sebelumnya kacabdin wilayah V Lampung, Imam Hanafi Kepala Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata (Diporapar) sebelumnya sekretaris Dinas Ketenaga Kerjaan. Lalu, dieslon III ada Iwan Kurniawan sebagai Kabag Administrasi dan Pembangunan Setdakab menjadi Kabag Hukum, jabatan Sekcam Abung Selatan, Sapto, sebelumnya sekcam Abung Semuli.

Menurut Bupati Lampura, Budi Utomo pelaksanaan roling jabatan atau mutasi itu telah melalui sistem meried. Dalam hal menetapkan kualifikasi dan kompetensi, tanpa membeda ras, agama, jenis kelamin dan lainnya.

“Itulah yang menjadi landasan pemerintah daerah dalam mengambil kebijakan dan keputusan, dan saya akan melakukan evaluasi kinerja dengan langkah terukur. Serta menekankan pada yang baru dilantik agar bersunggguh-sungguh, mampu bekerja keras, membangun spirit gebrakan ide atau gagasan cemerlang cermat. Serta memperluas relasi, dalam rang mewujudkan visi, aman, agamis maju dan sejahtera, “terangnya.

Pihaknya berharap kedepan seluruh skpd maupun satker dapat bekerja maksimal mengejar seluruh ketertinggalannya. Agar dapat berlari kembali mempin kabupaten lain di Provinsi Lampung. Dan sebalinya, yang tidak dapat mengikuti akan ditinjau ulang.

“Mari sama-sama kita tingkatkan kinerja, dalam memberikan pelayanan kepada rakyat. Dalam satu tahun ini akan dinilai secara terukur sesuai fakta integritas ditandatangani, jangan berkecil hati dengan sukarela tidak mampu meneruskan kinerja silahkan istirahat, “imbuhnya.

“Dan kedepan akan dilakukan selter ulang siapa mampu membangun Lampura dengan ikhlas. Mulai, Senin, 4 Januari 2020 tanggung jawab sebagai pejabat. Dalam melayani dan mensejahterakan masyarakat, “pungkasnya.(efri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com