Bupati Lampung Utara Apresiasi PKH

Bagikan
  • 7
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara mengharapkan kegiatan sosial, seperti khitanan massal, dapat terus digiatkan melalui Program Keluarga Harapan, PKH.

Acara yang berlangsung di Desa Negara Ratu, Kecamatan Sungkai Utara, itu bertema ‘Indahnya Berbagi Dengan Sesama’, Selasa, (28/2/17).

Bupati mengapresiasi terlaksananya kegiatan sosial sunatan massal, sebagai tanda kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu.
“Saya sangat apresiasi kegiatan ini dan merupakan bukti nyata, wujud kerjasama yang baik antara pemerintah dan Program Keluarga Harapan, Di mana dalam kepeduliannya terhadap masyarakat Lampung Utara, dan selalu siap membantu terlaksananya kegiatan sosial seperti ini,” kata Bupati.

Agung pun memaparkan berbagai program yang sudah dan akan dilaksanakan di Kecamatan Sungkai Utara. Berkenaan dengan program-program gratis seperti pelayanan kesehatan gratis, pendidikan gratis, layanan administrasi kependudukan gratis, dan meminta peran warga untuk bersama mengawasi jalannya berbagai program gratis yang telah dicanangkannya.

“Mari kita terus bersama mengawasi jalannya berbagai program gratis yang telah dicanangkan, jangan sampai program-program tersebut dirusak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, segera laporkan jika ada pungutan liar,” tegasnya.

Sebelumnya telah disampaikan terlebih dahulu laporan kegiatan oleh ketua panitia, Wiji Catur Wulandari.

Wiji menyampaikan terima kasih kepada berbagai pihak, sehingga kegiatan sosial ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar, Dimana jumlah anak yang dikhitan dalam kegiatan tersebut berjumlah 120 orang.(efry)

hs-krs-22.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com