Bupati Dewi Handajani Tutup Turnamen Sepak Bola Bupati Cup U-15

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Talangpadang (HS) – Bupati Tanggamus Hj.Dewi Handajani, secara resmi menutup Turnamen Sepak Bola Bupati Cup U-15, di Lapangan Tangsi Talangpadang, diikuti 22 Klub Sepak Bola U-15 yang berasal dari 20 kecamatan, Senin sore (28/10/2019).

Juara I diraih oleh FST Tanggamus, yang berhak atas Piala Bupati dan uang pembinaan, Juara II diraih oleh FC SSB Techno Sport Gisting, Juara III diraih oleh SSB Way Jaga Kecamatan Pugung dan Juara IV diraih oleh SMP Negeri I Talangpadang.

Bupati Dewi Handajani dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan Turnamen tersebut. “Kegiatan ini tentunya bermanfaat dan bernilai Positif bagi anak-anak kita, khususnya bagi generasi muda kabupaten Tanggamus. Hari ini juga bertepatan tanggal 28 Oktober Hari Sumpah Pemuda, semoga semangat Sumpah Pemuda menggelorakan semangat kita semua, khususnya bagi generasi muda untuk mengisi pembangunan dengan hal-hal yang positif”, kata Bupati.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0424 Letkol Arh. Anang Hasto Utomo, Wakapolres Kompol Yuliansah, Asisten I Bidang Pemerintahan Faturahman, Asisten III Bidang Administrasi Jhonsen Vanisa, Staf Ahli Bidang SDM Firman Rani, Para Kepala OPD, Sekretaris PSSI Tanggamus Dedi Hermansyah, Camat serta Uspika Kecamatan Talangpadang.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com