Bupati Lampura Buka Diklat Prajabatan CPNSD

Bagikan
  • 23
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara, membuka Diklat Prajabatan CPNSD Golongan II dan III Angkatan I sampai dengan IV, dari formasi dokter, Bidan PTT dan Penyuluh Pertanian Kabupaten Lampung Utara, mengikuti sebanyak 137 CPNSD terdiri dari dokter 5 orang, tenaga penyuluh pertanian 11 orang dan bidan PTT sebanyak 121 orang.

Pengangkatan CPNSD ini adalah pengangkatan khusus yang telah disetujui Kemenpan RI pada tahun 2016 dan 2017. Bertempat di Gedung Diklat BKPSDM Kota Gajah Lampung Tengah, Selasa (31/07/18).

Pemerintah Kabupaten Lampung Utara menyelenggarakan Diklat Prajabatan CPNSD Golongan II dan III Angkatan I sampai dengan IV di Gedung Diklat BKPSDM, Kota Gajah, Lampung Tengah, dengan jumlah peserta yang mengikuti sebanyak 137 CPNSD terdiri dari dokter 5 orang, tenaga penyuluh pertanian 11 orang dan bidan PTT sebanyak 121 orang. Pengangkatan CPNSD ini adalah pengangkatan khusus yang telah disetujui Kemenpan RI pada tahun 2016 dan 2017.

Kepala BKPSDM Lampung Utara, diwakili oleh Kabid. Diklat Moh. Ashbari, Kabid. Diklat Kepala BKPSDM Prov Lampung Utara Darminto, MA, diwakili oleh Sekretaris, Adi Sriyono, S.Sos.

Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, dalam sambutannya mengatakan bahwa melalui bimbingan dan pembinaan para Widyaiswara diklat prajabatan ini para peserta dapat mengikuti dengan disiplin, baik di kelas maupun di asrama, menuju PNS yang berintegritas, dapat bekerjasama dengan baik antara Widyaiswara maupun penyelenggara diklat.

“Salah satu hal yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini adalah bersyukur, karena tidak semua dapat memiliki kesempatan diangkat menjadi CPNS dan mengikuti kegiatan diklat prajabatan ini. Mengikuti dengan baik dan disiplin kegiatan pra jabatan ini hingga selesai. Menegakkan disiplin, bukan tentang arogansi, tapi menerapkan aturan yang ada, sehingga Lampung Utara menjadi lebih baik lagi, saya yakin itu ada pada saudara saudara sekalian “

Turut hadir pada pembukaan diklat prajabatan Kepala BKPSDM Lampung Tengah, DR. Candra Puasati, Mankodri (Inspektorat), Mikail Saragih, M. Erwinsyah, Desyadi, Yusrin (Bappeda) Diklat ini berlangsung dalam 2 tahapan, dimana pada tahap pertama ini diikuti angkatan I dan II sebanyak 70 orang, berlangsung dari tanggal 31 Juli hingga 7 Agustus 2018 (Rls).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com