Brantas Narkotika Maksiat Indonesia Lantik Pengurus Kecamatan Panjang

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Bandar Lampung (HS) – Brantas Narkotika Maksiat Republik Indonesia (BNM RI) melakukan Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) dan (8) delapan Dewan Pimpinan Anak Ranting (DPAR) se-Kecamatan Panjang Kota Bandar Lampung, di Gedung Gumay Kecamatan Panjang Kota Bandar Lampung pada hari Selasa (26-11-2019) sekitar pukul 09.00-11.00 WIB.

Acara berlangsung khidmad dan semarak, Pelantikan di lakukan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang BNM RI Kota Bandar Lampung, Beni Irawan dengan terlebih dahulu dibacakan SK Kepengurusan DPAC dan DPAR Se-Panjang oleh Irvan Ardianda Sekretaris DPC Kota Bandar Lampung, disaksikan oleh Ketua Umum DPP BNM RI Fauzi Malanda, Ketua OKK DPP BNM RI Ahmad Apriliandi Passa, Camat Panjang, Lurah se-Kecamatan Panjang, dan hadirin yang hadir.

Ditemui usai pelantikan Ketua DPC BNM RI Kota Bandar Lampung Beni Irawan, mengatakan kepada awak media, dengan dilantiknya pengurus DPAC dan DPAR se Kecamatan Panjang ini, kita berharap Peredaran Narkoba dan Maksiat dapat berkurang.

“Jangan sampai Narkoba dan Maksiat ini, menyentuh anak-anak kita,” tegasnya.

Lanjut Beni, setelah ini kita akan melakukan Audiensi ke Lurah-lurah, sekaligus memperkenalkan bahwa sudah terbentuk Kepengurusan DPAR BNM RI Kelurahan.

Kedepanya kita akan mengadakan Penyuluhan tentang Bahaya Narkoba dan Maksiat ke sekolah-sekolah terutama SD dan SMP.

“Kita akan lakukan Penyuluhan di SD dan SMP, tentunya ranah DPAC,” pungkasnya.

Terpisah Ketua DPAC BNM RI Kecamatan Panjang Endang Jumiati, SE mengatakan, mudah-mudahan Kami bisa bersinergi dengan Uspika dan Dinas Pendidikan juga Babinkamtibmas dan Babinsa se Kecamatan Panjang.

“Lebih baik mencegah dari pada mengobati, untuk itu kami bersinergi dengan Uspika dan Disdik Kacamatan Panjang juga unsur terkait, agar anak-anak sedini mungkin mengetahui bahaya Narkoba dan Maksiat,” pungkasnya. (San) **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com