Bappeda Tanggamus Lakukan Sinergitas Program FGD

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotaagung (HS), – Bappeda Kabupaten Tanggamus melakukan Sinergitas Program Focus Group Discussion (FGD) Pembangunan Daerah terkait Penentuan Arah Kebijakan Penyusunan KUA dan PPAS Tahun 2019 yang bertempat di Ruang Rapat Bupati Tanggamus, Senin (03/09/2018.

Pada acara tersebut di hadiri oleh Pj. Bupati Tanggamus Zainal Abidin, Bupati Tanggamus terpilih Dewi Handajani dan Wakil Bupati Tanggamus terpilih A.M. Syafei dan seluruh OPD serta seluruh Camat se-Kabupaten Tanggamus.

Kepala Bappeda Tanggamus Hendra Wijaya Mega menyampaikan paparan terkait 55 Rencana Aksi Daerah yang sesuai dengan arah kebijakan Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus terpilih. 55 Rencana Aksi Daerah tersebut sudah di cover dalam penyusunan awal KUA dan PPAS Tahun 2019.

Selain itu, Pj Bupati Tanggamus Zainal Abidin menyampaikan kepada Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus terpilih akan selalu memfasilitasi untuk berkomunikasi dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tanggamus.

Penyusunan KUA dan PPAS tahun 2019 ini merupakan penyusunan awal yang masih bisa berubah, oleh karena itu, dalam waktu dekat Bappeda Tanggamus akan melakukan pembahasan terkait penyusunan ini dengan seluruh OPD serta Camat se-Kabupaten Tanggamus.(Sul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com