Dengan Tema “Bali Mandara 2008-2018 Matur Suksma” Pameran Pembangunan Provinsi Bali 2018

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

 

Denpasar, Bali (HS), – Gubernur Bali Made Mangku Pastika membuka Pameran Pembangunan Provinsi Bali dalam rangka HUT Provinsi Bali ke 60 dan memeriahkan rangkaian acara kegiatan HUT RI ke 73 di Taman Budaya Art. Center Denpasar, Selasa (14/8/2018) malam.

Hadir Seketaris Daerah Provinsi Bali Dewa Made Indra, Bupati/Walikota se Provinsi Bali atau yang mewakili, Kepala Pusat Kajian dan Pendidikan dan Pelatihan Aparatur I Lembaga Administrasi Negara Hari Nugroho, Kepada OPD Pemprov. Bali, Para menerima Penghargaan dari Provinsi Bali, Tamu undangan lainnya.

Laporan ketua panitia disampaikan Kepala Dinas Kominfo I Nyoman Sudjaya, kami laporkan sebagai berikut dengan Tema  BALI MANDARA 2008 – 2018, MATUR SUKSMA. Tujuan Pameran Pembangunan menyampaikan pesan pesan keberhasilan Pembangunan dan sebagai promosi UMKM dan media pendidikan dan Hiburan. Diikuti 162 peserta dari seluruh lembaga instansi, Kabupaten Kota dan swasta.

Sambutan dan Pembukaan Pameran Pembangunan Provinsi Bali 2018 oleh Gubernur Bali Made Mangku Pastika,”Pameran Pembangunan merupakan media informasi kepada masyarakat, saya memberikan perhatikan serius agar masyarakat dapat meningkatkan partisipasinya, Tema Pameran ini mengajak kita semua bersyukur Bali Mandara yang telah berlangsung selama 10 tahun, partisipasi yang optimal masyarakat mendorong pembangunan, mengandung subtansi yang terintegrasi, turut mendorong industri kecil dan Menengah sebagai ajang promosi,” papar Gubernur Bali Made Mangku Pastika.

“Selamat mengikuti Pameran dan agar diatur pegawai dapat menghadiri dan mengetahui kegiatan OPD lainnya,” ujar Gubernur Bali Made Mangku Pastika. (Meg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com