Hendra Wijaya M Meraih penghargaan Widya Kusuma Inovation Award “Harmoni Inovation” 2018 Provinsi Bali

Bagikan
  • 83
  •  
  •  
  •  
  •  

Denpasar, Bali (HS),- Gubernur Bali Made mangku Pastika menjadi inspektur upacara Hari Jadi ke 60 Provinsi Bali ” BALI MANDARA 2008 – 2018, MATUR SUKSMA” di Lapangan Puputan Nitimandala Denpasar Bali, Selasa (14/8/2018).

Hadir dalam Upacara HUT ke 60 Provinsi Bali, Ketua DPRD I Nyoman Adi Wiryatama, Forkompida Provinsi Bali, Kepada OPD Provinsi Bali, Para Undangan Penerima Penghargaan, Insan Pers, tokoh masyarakat Bali dan Tamu Undangan Lainnya.

Selesai Upacara dilaksanakan penyerahan Piagam Penghargaan dan medali kepada tokoh masyarakat dan Pemenang Inovasi oleh Gubernur Bali Made Mangku Pastika didampingi Ketua DPRD Provinsi Bali I Nyoman Adi Wiryatama dan Seketaris Daerah Provinsi Bali Dewa Made Indra.

Kepala Bappeda Kabupaten Tanggamus Hendra Wijaya Mega berhasil Meraih penghargaan Widya Kusuma Inovation Award ” Harmoni Inovation ” 2018 Sebagai JUARA I, Kepala Dinas Perdagangan Kota Bitung Sulawesi Utara K.W. Benny Lontoh sebagai Juara 2dan Cynthia Sulaiman Wakil Direktur Rumah Sakit Mata Bali Mandara Provinsi Bali sebagai Juara 3, Penyerahan Piagam oleh Gubernur Bali Made Mangku Pastika dengan disaksikan seluruh hadirin dan undangan.

“Ucapan Terima kasih atas doa dan suportnya dari ibunda kami, Istri dan anak anak, Bupati Dan Sekda kabupaten Tanggamus serta seluruh Pejabat dan Pegawai Pemkab dan Bappeda Tanggamus atas Support dan doanya, kami bukan siapa siapa, semuanya ini kami persembahkan untuk Kabupaten Tanggamus agar maju dan jaya khususnya dan Provinsi Lampung pada umumnya agar Pengembangan Pariwisatanya agar lebih dikenal Provinsi lainnya di Indonesia,” Ujar Hendra Wijaya Mega. (Sul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com