Babinsa Serda Aceng Ajak warga Bakung Ilir Tulangbawang Tingkatkan Keamanan Kampung

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Gedung Meneng (HS), Babinsa Koraml 426-02/Menggala Serda M. Aceng, ajak warga masyarakat Kampung Bakung Ilir, Kecamatan Gedung Meneng, Kabupaten Tulang Bawang tingkatkan keamanan kampung, ajakan ini dilakukan babnsa dari rumah ke rumah, Kams (31/10/2019).

Menurut Babinsa Serda M.Aceng kepada hariansumatera.com, kunjungan dari rumah ke rumah ni dlakukan sebari anjangsana, ini salah satu bentuk melaksanakan tugas tanggung jawab saya sebagai babinsa.

Menurutnya ini salah satu bentuk menjalankan tugas pokok sebagai aparat teritorial, dengan tujuan menyamakan persepsi dan mempererat hubungan antara masyarakat dengan aparat TNI, dharapkan terjalin hubungan yang sinergis.

Seperti pertemuan dengan Sugiono salah satu warga, kam membahas masalah keamanan kampung, karena dengan terciptanya kondisi kampung yang aman dan konduksif masyarakat akan bisa bekerja dan tidur dengan nyeyak, kata Aceng

“Saya sebagai babinsa harus bisa mengerti, memahami, harus bisa memberi solusi kepada setiap permasalahan yang ada di kampung binaanya, agar kedepannya Kampung Bakung Ilir tidak ada permasalahan dan dapat tercipta kondisi yang aman nyaman dan konduksif, kata babinsa tu.

“Mari kepada seluruh komponen masyarakat untuk tetap mematuhi aturan dan menjauhi segala bentuk kegiatan yang berdampak negatif, agar tercipta situasi yang aman dan konduksif di kampung kita,” ajak Aceng.(gum)

iklan-hpn-2021.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com