Lima Kali Berturut-turut Pemkab Tulangbawang Raih Predikat WTP dari Kemenku RI

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Menggala (HS) – Berkat kerja keras dalam melaksanakan pengelolaan anggaran yang baik, Pemda Kabupaten Tulangbawang berhasil meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia (Kemenku RI), Kamis (31/10/2019).

Menurut kabag humas Kominfo Tulangbawang Rzalman, Pemkab Tulangbawang menerima Piagam dari Kementerian Keuangan RI, atas capaian kinerja pelaporan keuangan Kabupaten Tulangbawang, yang telah lima kali berutut-turut ini menyabet predikat Wajar Tanpa pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI.

Pemberian plakat dan piagam tersebut disampaikan oleh Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Lampung Sofandi Arifin mewakili Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati didampingi Kepala KPPN Kotabumi dan Kepala Bidang Akuntansi dan Pelaporan.

Kehadiran mereka disambut langsung oleh Bupati Tulangbawang Hj. Winarti dan didampingi Sekdakab, Asisten III, Kepala BPKAD, Inspektur, dan Sekretaris Bappeda, bertempat di ruang pertemuan Kantor Bupati Tulangbawang.(gun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com