Arinal Djunaidi Sambangi Warga Talang Padang

Bagikan
  • 2
  •  
  •  
  •  
  •  

Tanggamus (HS) – Arinal Djunaidi, bakal calon Gubenur Lampung, kian gencar mensosialisasikan diri kepada masyarakat di Provinsi Lampung, kemarin (25/10). Arinal, yang juga menjabat Ketua DPD I Partai Golkar Lampung itu, mengunjungi Kecamatan Talangpadang dalam rangka menghadiri temu kader Partai Golkar sekaligus memfasilitasi kegiatan rembuk pekon. Kegiatan tersebut dipusatkan di Lapangan Tangsi dan diikuti sekitar seribuan orang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Lampung Juanto Muhazirin, Ketua DPD II Golkar Tanggamus Musni Napis, seluruh kader Golkar se Tanggamus kepala pekon se Kecamatan Talangpadang dan masyarakat Talangpadang.

Arinal Djunaidi dalam sambutannya di hadapan masyarakat dan kader partai berlambang pohon beringin mengungkapkan niatnya untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Lampung periode 2019-2024 dalam pilgub 2018 mendatang.

Ia juga menyampaikan visi dan misinya dalam membangun Lampung sesuai dengan jargon yakni Tulus Melayani Rakyat.

”Kalau sekarang saya belum bisa berbuat banyak buat masyarakat karena bukan pemegang kebijakan tapi kalau ibu bapak percaya memberikan amanah kepada saya tentu akan saya perjuangkan segala aspirasi dari bapak ibu,” ujar Arinal.

Dalan kesempatan tersebut Arinal juga berjanji  memajukan pertanian diprovinsiv Lampung khususnya wilayah Tanggamus.’ Produksi kopi akan ditingkatkan baik dari segi kualitas maupun kuantitas, ‘ kata mantan Sekdaprov Lampung itu.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Arinal ini mendapat respon positif dari masyarakat. Bertemu dengan bakal calon Gubernur dimanfaatkan baik oleh mereka untuk menyampaikan aspirasi.

Seperti Rina Sari warga Pekon Sinar Semendo misalnya yang meminta agar jika Arinal terpilih dapat memperhatikan masyarakat kecil. ‘Bila terpilih nanti agar bisa komitmen dengan janji-janji yang di sampaikan serta lebih memperhatikan rakyat kecil,’ ujarnya.

Sedangkan Asharudin didepan Arinal mengeluhkan biaya pendidikan yang semakin mahal.

”Bila pak Arinal nantinya terpilih menjadi orang no satu di Lampung supaya memperhatikan biyaya pendidikan,khususnya di Kecamatan Talang Padang, dimana untuk tingkat Sekolah Menengah Atas Negri (SMAN) lebih mahal ketimbang sekolah swasta,’ kata dia.

Seusai menyapa warga dan menyampaikan beberapa program dalam membangun Lampung, Arinal memberikan tali asih kepada 1.000 warga prasejahtera dan anak yatim.(sis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com