Anggota Kodim 0426/Tulang Bawang Laksanakan Vaksinasi Covid-19

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Menggala (HS) – Kodim 0426 Tulang Bawang melaksanakan vaksinasi Covid 19 terhadap ratusan anggota, bertempat di Poskesdim Jl. V Lebuh Dalem, Kelurahan Menggala Tengah, Kecamatan Menggala,KabupatenTulang Bawang, Senin (08/03/2021)

Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang Letkol Kav Joko Sunarto, S.Sos., M.Han saat dikonfirmasi wartawan menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan hari ini (8/3) khusus anggota Kodim yang bertugas di wilayah Kabupaten Tulang Bawang, karena yang berada di wilayah Kabupaten Mesuji sudah melaksanakan vaksin covid-19 pada hari Jum’at (5/3/2021) yang lalu.

Lanjut Letkol Joko, untuk anggota Kodim 0426 Tulang Bawang yang melaksanakan vaksin hari ini berjumlah 167 orang.

Kedepannya setelah menerima vaksin covid-19 harapannya anggota akan semakin maksimal dalam melaksanakan tugas, terutama yang tergabung dalam Satgas Covid-19 tidak akan ada keraguan lagi dalam melaksanakan tugas bersama intansi lainnya.

Letkol Joko juga menghimbau kepada warga masyarakat yang berada di Kabupaten Tulang Bawang dan Kabupaten Mesuji untuk tidak ragu dan takut ikut vaksin covid-19. Karena vaksin Covid-19 aman dan halal. (gun)

hs-krs-22.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com