Kepala Bappelitbang Tanggamus Pimpin Rapat TKPKD Untuk Merumuskan Program Kerja

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kota Agung (HS) – Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan (Bappelitbang ) melalui Bidang Pemerintahan dan Perekonomian Kabupaten Tanggamus melaksanakan Rapat bersama Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Daerah (TKPKD) Kabupaten Tanggamus, dipimpin oleh Kepala Bappelitbang Hendra Wijaya Mega, Senin (08/03/2021).

Rapat TKPKD hari ini menindaklanjuti Rapat Koordinasi (Rakor) TKPKD Provinsi Lampung pada tanggal 4 Maret 2021. Berdasarkan hasil rapat tersebut, Ketua TKPKD Wakil Bupati A.M Syafi’i mengintruksikan Bappelitbang Kabupaten Tanggamus untuk melaksanakan rapat TKPKD agar OPD terkait dapat merumuskan program dalam menekan angka kemiskinan, meningkatkan IPM dengan memperhatikan kajian kemiskinan sehingga program dapat berjalan tepat sasaran.

Rapat TKPKD di pimpin langsung Kepala Bappelitbang Kabupaten Tanggamus Hendra Wijaya Mega yang sekaligus Sekretaris TKPKD , didampingi Kepala Bidang Pemerintahan dan Perekonomian Bappelitabang Siti Rahmah.

” Seluruh OPD terkait telah memberikan data program kegiatan Tahun 2021 dan akan segera menyusun program kerja di OPD nya masing masing dalam rangka penurunan angka kemiskinan dengan memperhatikan maping lumbung kemiskinan yang sebelumnya sudah di kaji oleh TIM inti TKPKD agar supaya di Tahun 2022 Program kegiatan lebih memperhatikan sasaran sesuai dengan kajian tersebut,” ujar Hendra. (Sul)

/IMG-20210331-WA0003_copy_640x513.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com