Aneka Lomba Agustusan di Perum Jenganan Sikep Kotabumi

Bagikan
  • 13
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Sejumlah warga di perumahan Jenganan Sikep, Kotabumi Selatan, Lampung Utara, menggelar lomba gaple, dalam rangka memperingati HUT RI ke 73, permainan yang menggunakan kartu ini ternyata banyak diminati warga, banyaknya animo masyarakat membuat perlombaan digelar di lapangan futsal, Senin malam.

Panitia lomba mengatakan kegiatan lomba gaple ini melibatkan tiga Blok B, C dan D yang ada di perumahan, ada banyak cara untuk merayakan hari jadi bangsa Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus, salah satunya dengan mengadakan lomba. Seringkali lomba di hari kemerdakaan ini selalu ditunggu-tunggu seluruh masyarakat Indonesia, terutama anak-anak.

Selain seru, hadiah-hadiah menarik selalu mencuri perhatian siapa saja untuk turut berpartisipasi dalam lomba juga untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama penghuni perumahan, Adapun lomba yang selama ini tak pernah absen dan selalu menjadi primadona di 17 Agustus antara lain panjat pinang, makan kerupuk, balap karung dan masih banyak lagi perlombaan untuk anak-anak, tentu saja dari semua lomba yang disajikan selalu diwarnai oleh keceriaan dan kemeriahan.

Puluhan warga berkumpul di lapangan untuk menyemangati atau sekadar menonton jalannya perlombaan dinginnya malam pun tidak menjadi halangan untuk memenangkan hadiah-hadiah yang telah tersedia. (Efri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com