Ali Rozir Minta Maaf, Akui Kesalahan

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Ali Rozir, Kepala Sekolah SMPN 3 Bunga Mayang, Akhirnya meyampaikan permintaan maaf kehadapan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotabumi, Lampung Utara, serta dihadapan para wartawan,(28/2/17),

Setelah pernyataan yang dilontarkannya dianggap menyerang wartawan dan LSM, Sabtu kemarin (25/2),Rozir mengakui kesalahannya dan meminta maaf.
“Dari lubuk hati yang paling dalam, saya mengakui kesalahan saya dan saya meminta maaf. ‎Saya mohon kebesaran hati rekan-rekan semua untuk memaafkan kesalahan saya. Perkataan itu terlontar secara spontan tanpa pernah terencana,”kata Rozir kepada sejumlah wartawan, saat menyambangi kantor PWI Lampura.

Sebagai manusia biasa lanjut Rozir, dirinya tak luput dari kekhilafan dan kesalahan. Kendati demikian, dia mengatakan, dirinya tak pernah bermaksud menyerang profesi wartawan dalam perkataannya tersebut karena dirinya menganggap wartawan atau media itu‎ adalah mitra kerja.
Permintaan maaf ini, lanjut Rozir, tak hanya ditujukan kepada para pengurus maupun anggota PWI melainkan ditujukan kepada seluruh wartawan yang ada di Lampung Utara. Rozir berharap, melalui permintaan maaf ini, persoalan ‘salah ucapnya’ ini tak lagi berkepanjangan.
“Saya tahu saya salah, dan berjanji tak akan pernah mengulanginya. Sekali lagi, dengan kerendahan‎ hati, saya memohon maaf dari semua rekan-rekan wartawan baik yang tergabung dalam PWI maupun yang bukan,” pintanya.

Menanggapi permintaan maaf tersebut, Ketua PWI Lampura, Jimi Irawan mengatakan, baik dirinya maupun pengurus serta anggota PWI lainnya menyambut baik sikap Rozir yang berani meminta maaf.
Menurut Jimi, dengan adanya itikad baik dari yang bersangkutan untuk meminta maaf tersebut, kalangan wartawan dapat membuka hatinya untuk menerima permohonan maaf yang bersangkutan. Apalagi, Rozir mengaku sama sekali tak berniat menyudutkan kalangan wartawan melalui pernyataannya.”Pak Rozir sudah mengakui kesalahannya dan meminta maaf karena telah membuat rekan – rekan baik yang tergabung di PWI atau organisasi wartawan lainnya menjadi tak nyaman. Semoga teman-teman dapat menerima permohonan maafnya,” Ujar Ketua PWI Lampung Utara, Jimi Irawan,(efry).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com