AKBP Oni Prasetya, Kapolres Tanggamus Gantikan AKBP Hesmu Baroto

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kota Agung (HS) – Polres Tanggamus gelar acara Pisah Sambut Kapolres, dari AKBP Hesmu Baroto kepada AKBP Oni Prasetya yang dipimpin oleh Wakapolres Kompol MN. Yuliansyah, SH. MH yang dilaksanakan secara sederhana, Sabtu (16/05/2020).

Sehubungan saat ini sedang dalam Pandemi Covid-19, maka dilaksanakan dengan standar operasional prosedur (SOP) pencegahan Covid-19. Sebelum memasuki gedung dimulai dengan pengecekan suhu tubuh dan dilanjutkan dengan cuci tangan.

Selanjutnya Kapolres menuju Aula Wirasatya guna mendengarkan laporan kesatuan dari Kapolres lama AKBP Hesmu Baroto dilanjutkan arahan kepada para Kabag dan Kasat serta perwakilan Kapolsek Jajaran.

Usai kegiatan Kapolres AKBP Oni Prasetya mengucapkan terima kasih kepada AKBP Hesmu Baroto selaku pejabat lama atas bimbingan dan arahannya.

“Terima kasih kepada bapak Wadir Intelkam AKBP Hesmu Baroto atas bimbingan dan arahannya kepada kami dan personel Polres Tanggamus,” ucap AKBP Oni Prasetya.

Kesempatan itu, AKBP Oni Prasetya juga berharap kepada personel Polres Tanggamus dapat mendukung pelaksanaan tugas dengan meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.

Usai kegiatan penyambutan itu, kegiatan juga dilanjutkan pelepasan AKBP Hesmu Baroto juga dengan acara sederhana tanpa tradisi pedang pora maupun tradisi lainnya.

Dalam keterangannya Kapolres mengungkapkan bahwa pelepasan yang dilaksanakan secara sederhana tersebut dilaksanakan dengan protokol pencegahan Covid-19.

“Sesuai protokol pencegahan Covid-19, pelepasan kami gelar secara sederhana sesuai petunjuk dari pimpinan,” kata AKBP Oni Prasetya usai pelepasan. (*/Riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com