Ahmad Giri Akbar Sambangi Kuliner Malam di Bandar Lampung

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Bandar Lampung – Ketua Umum (Ketum) BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Lampung, Ahmad Giri Akbar menyambangi lokasi Kuliner Malam yang berada di Jalan Ade Irma Suryani (depan sekolah Persit), Bandar Lampung, Sabtu (5/6/2021) malam.

Sekitar satu jam, Ketum Hipmi Lampung ini berada di lokasi Kuliner Malam tersebut yakni pukul 19.30-20.30 WIB. Ia pun berkesempatan menyantap berbagai menu makanan yang ada di tempat itu.

Untuk diketahui, di lokasi Kuliner Malam tersebut menjajakan berbagai jenis makanan dengan harga yang relatif terjangkau. Pelaku UMKM kuliner ini adalah mahasiswa yang merupakan anggota Himpunan Pengusaha Muda Indonesai (Hipmi) Perguruan TInggi (PT).

Ditemui disela-sela kunjungannya, Ahmad Giri Akbar mengatakan dirinya sengaja datang ke lokasi Kuliner Malam tersebut guna memberikan dukungan dan memotivasi para mahasiswa pelaku UMKM.

“Saya kesini untuk melihat langsung sekaligus memberi support dan motivasi. Tadi saya sudah bincang banyak juga dengan teman-teman mahasiswa pelaku UMKM disini. Saya bilang ke mereka terus ditekuni, dijalani. Namanya usaha itu pasti trial and error dan itu biasa,” kata Giri.

Saya harap ini bukan usaha musiman, tapi usaha yang benar-benar ke depan dapat mempertahankan pasar, bisa tetap berkesinambungan. Jadikan ini sebagai satu stepping stone buat teman-teman mahassiwa yang sudah berpikir memulai usaha. Mudah-mudahan dari tempat ini nantinya bisa lahir tempat-tempat yang lain dan terus berkembang, terus tumbuh dan bisa berkontribusi bagi Provinsi Lampung,” lanjut Giri yang juga merupakan Anggota DPRD Lampung itu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com