Taman Keaneka Ragaman Hayati Mesuji Diresmikan

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Mesuji – Bupati Mesuji, Khamami memastikan Taman keaneka ragaman hayati yang didalamnya terdapat Water boom di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji dalam waktu dekat akan segera diresmikan.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini Taman kehati akan segera kita resmikan, sebelum masa jabatannya saya dipriode pertama berakhir,” tegasnya belum lama ini.

Dikatakannya Taman Kehati saat ini sedang dalam Perapihan untuk mewujudkan taman yang nantinya bisa jadikan hiburan masyrakat Mesuji dan tempat bermain anak-anak sebab, selama ini masyrakat jika ingin mengajak anak-anak liburan dan bermain harus keluar Kabupaten.

“Memang sudah banyak masyarakat yang menanyakan ke saya kapan Taman Kehati akan dibuka namun saat ini kita sedang persiapkan dengan merapikan yang belum sempurna,mudah-mudahanlah dalam waktu dekat ini akan segera kita resmikan dan dibuka untuk seluruh masyarakat kabupaten Sai Bumi Serasan Segawe,” singkatnya.

Di ketahui kabupaten Mesuji memiliki 7 Kecamatan dan 105 Desa serta sebagian besar masyarakat kabupaten Mesuji bekerja sebagai petani dan perkebunan.

Sedangkan diwilayah tersebut belum ada tempat wisata yang bisa dijadikan tempat hiburan untuk refresing dan bermain anak-anaknya.

Atas dasar pemikiran itulah Bupati Khamami ingin masyarakat Kabupaten Mesuji memiliki tempat hiburan dan tidak harus jauh-jauh jika ingin membawa anak dan keluarganya mencari tempat untuk berekreasi, selain biaya lebih irit juga bisa meningkatkan penghasilan asli daerah (PAD) di Kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Serasan Segawe itu.

Hendriza

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com