HUT ke 18, Partai PKPI Lampung Utara Gelar Jalan Sehat

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Lampung Utara – Ketua Dewan Pimpinan Kota Partai Keadilan Dan Persatuan Indonesia ((DPK PKPI)

Kabupaten Lampung Utara, Dedi Indrianto. S.Pd., menggelar kegiatan jalan sehat untuk menyemarakkan peringatan hari ulang tahun partai itu yang ke-18 tahun 2017.

“Kita menggelar sejumlah rangkaian kegiatan pada peringatan hari ulang tahun PKPI yang ke-18 sesuai instruksi DPP PKPI,” kata Ketua Dedy Andrianto, di lokasi kegiatan, Minggu (22/01/17).

Menurut dia, peringatan hari ulang tahun PKPI ini dilakukan untuk mendekatkan dan memperkenalkan kepada warga masyarakat Lampung Utara, bahwa PKPI ada dan akan terus berjuang demi bangsa dan negara. Oleh karena itu, DPK PKPI Lampung Utara terus melakukan rangkaian kegiatan menyemarakan HUT dengan menyelenggarakan jalan sehat.

“Dan ini merupakan salah satu terobosan dalam rangka mensosialisasikan keberadaan partai PKPI, sehingga masyarakat sangat dekat dan mengenal lebih dalam PKPI,” kata Dedy Andrianto.

Kegiatan jalan sehat bersama masyarakat dan kader partai dipusatkan di kantor DPK PKPI, Kelapa Tujuh. Persiapan tampak matang dengan berbagai hadiah menarik. “Kita targetkan jalan sehat ini akan diikuti ribuan orang terdiri atas masyarakat dan kader partai,” ujar Dedi Andrianto yang juga anggota DPRD Lampung Utara tersebut.

Selain itu, kegiatan jalan sehat ini diharapkan masyarakat akan mampu berpartisipasi dalam Pemilu tahun 2019, sehingga PKP Indonesia, mampu meraih kemenangan dalam pemilu legislatif. Kegiatan ini, juga merupakan program berbagi dari DPK PKP Indonesia untuk masyarakat. “Dengan program berbagi dari PKPI ini, diharapkan menumbuhkan rasa simpati dan kekeluargaan,” tutur Dedi. (efry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com