Liverpool Hanya Imbang 2-2 Lawan Sunderland

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Liverpool – Liverpool dua kali unggul saat bertandang ke markas Sunderland. Namun, dua kali pula The Reds terkena penalti yang menyebabkan mereka harus puas dengan hasil imbang 2-2.

Menyambangi Stadium of Light, Senin (2/1/2017), Liverpool tampil tanpa kaptennya, Jordan Henderson. Henderson mengalami cedera di tumitnya pada laga melawan Manchester City dan terpaksa absen.

Tanpa Henderson, manajer Juergen Klopp menarik Adam Lallana ke lini tengah untuk menemani Emre Can dan Georginio Wijnaldum. Posisi yang ditinggalkan Lallana di lini depan diisi oleh Daniel Sturridge.

Tampil mendominasi di sepanjang pertandingan, Liverpool unggul 1-0 melalui sundulan Sturridge pada menit ke-19. Namun, Sunderland mampu menyamakan skor lewat penalti Jermain Defoe pada menit ke-25.

Pada paruh kedua, Liverpool kembali unggul berkat sontekan Sadio Mane pada menit ke-72. Akan tetapi, Sunderland kembali berhasil menyamakan kedudukan setelah penalti Defoe pada menit ke-84 berbuah gol.

Hasil ini tak mengubah posisi Liverpool di peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan 44 poin dari 20 laga. Mereka terpaut lima poin dari Chelsea yang berada di puncak. Namun, Chelsea memainkan satu laga lebih sedikit. Adapun Sunderland masih terpuruk di posisi ke-18 dengan perolehan 15 poin.

 FT  
Middlesbrough
0
Leicester
0
 
 
FT  
Everton
3
Southampton
0
 
 
FT  
Man City
2
Burnley
1
 
 
FT  
Sunderland
2
Liverpool
2
 
 
FT  
West Brom
3
Hull
1
 
 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com