3 Bulan Dilantik, Kabid Bina Marga PUPR Lampung Utara Cuma 4 Hari Masuk Kerja

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Romzi, yang menjabat Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga, Dinas PUPR Lampung Utara, sudah hampir memasuki tiga bulan hanya empat hari masuk kerja sejak dilantik Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Drs. Hi. Lekok, berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR) Stadion Sukung 09/03/21 maret lalu. Kamis (20/05/21).

Sebelum pindah Romzi tercatat sebagai ASN Kabupaten Tulang Bawang Barat (TBB) bersama ratusan pejabat lainnya yang dilantik akhirnya Romzi mendapatkan kedudukan strategis sebagai pejabat Ess III Lingkup Kabupaten lampura.

Sejak dilantik, hingga sekarang Romzi hanya empat hari masuk setelah itu sampai dengan saat ini tidak pernah masuk kerja, Kalau di hitung sejak dilantik (09/03) lalu hingga sekarang Romzi telah bolos kerja sekitar dua bulan setengah. Padahal selaku pejabat eselon III dengan jabatan kabid pejabat karier tertinggi.

“Mestinya harus menjadi contoh yang baik bagi pegawai lainnya bukan sebaliknya kerja suka suka dan mentang mentang.‚ÄĚkata seorang pegawai yang enggan namanya di sebut.

/iklan-bpkad-lu.jpg

Lebih lanjut bahwa menurut staf bidang pelayanan baik ASN ataupun honor kantor serta para rekanan kontraktor, bahwa belum pernah jumpa atau tidak kenal dengan oknum kabid bina marga, karena jarang masuk kantor setelah di lantik.

“Selain tidak masuk kantor, HP tidak pernah aktif, sampai pak sekertaris dinas pupr menghubunginya pun sangat sulit” ketusnya.

Dalam permasalahan ini diminta pihak pimpinan tertinggi Bupati, Sekda serta Inspektorat harus berani mengambil tindakan tegas bagi yang tidak pernah masuk, jangan dibiarkan lakukan pembinaan dan jangan kompromi, demi perubahan dan kemajuan kabupaten Lampung utara agar lebih baik lagi pasca musiba OTT beberapa waktu yang lalu.

Hingga berita ini dimuat, media ini belum berhasil menjumpai Romzi guna konfirmasi dan klarifikasi terkait hal tersebut diatas. (Efri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com