Rambu Ini Bikin Bingung Pengendara di Kotabumi Lampung Utara

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Rambu lalu lintas bertanda persimpangan tiga jalan Kapten Dulhak, Jln Garuda dan Jl Bukit Pesagi, Kotabumi Selatan, Lampung Utara. membuat bingung para pengendara pengguna jalan. Selasa (17/05/21).

pasalnya rambu jalan tanda petunjuk arah pertigaan berwarna kuning dengan list hitam terpasang di sebuah persimpangan jalan Bukit Pesagi, sedangkan arah gambar menunjukkan ke arah jalan Garuda.

Warga setempat, Jaka, mengaku bingung saat melihat rambu “aneh” tersebut. Ia tidak tahu, apakah simbol itu sengaja dipasang atau ketidaktahuan petugas pemasang, Ia juga tidak yakin, apakah memang harus masuk kanan sedangkan itu rumah warga.

“Tolong dong penjelasannya rambu-rambu ini salah tarok, mau kearah garuda apa ke SKB,” Tutur Jaka saat menghubungi media ini via chat WhatsApp.

Lebih lanjut Jaka bertutur sembari berkelakar.
“Tadi ada yang hampir nikung ke kanan nabrak rumah om uci dia, Tolong dong awak media sampaikan, ini kejauhan masangnya kalau arah garuda”Tukasnya.

Sejauh ini, pihak berwenang belum dapat dikonfirmasi tujuan tempat pemasangan rambu yang menurut warga setempat sangat aneh tersebut.(efri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com