2 Begal Ditangkap Warga dan Polisi Kotabumi Utara

Bagikan
  • 473
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Aparat Polsek Kotabumi Utara dibantu masyarakat menangkap para pelaku begal di Desa Talang Jali, Kecamatan Kotabumi Utara, Lampung Utara, Jum,at (1/9), sekitar Pukul.15.00 Wib.

Korban Laras Mutiani bin Tugiman (16) tahun, pelajar warga Dusun Sidodadi RT.02/01 Dusun Talang Jali Kec.Kotabumi Utara, sebelumnya melapor dengan nomor  laporan. Lp/103/B/VIII/2017/polda lpg/Res LU/Sek Ktbu, 2 Agustus 2017.

Pelaku bernama Tarmuji Bin Daroni, (19) tahun, warga  Desa Gedung Raja Kecamatan Hulu Sungkai, Lampura, dan
Riski Yusenda Permadi Bin Yosi Permadi, 15 tahun, warga Desa Gedung Raja Hulu Sungka, Lampura.

Kanit Reskrim Polsek Kotabumi Utara, mewakili Kapolsek AKP. Poeloeng, Aiptu Edi Purnomo menjelaskan korban bersama temannya mengendarai motor Honda Beat BE.4796.JM warna putih, yang saat itu berada di Dusun Wonokitri Desa Wonomarto, Kotabumi Utara.
Saat di perjalanan, korban bertemu dua orang tidak di kenal, lalu keduanya minta tolong diantar pulang ke rumah yang berada di Dusun Wonokitri dengan berpura- pura sepeda motornya rusak.

Saat di tengah perjalanan Dusun Wonokitri Desa Wonomarto, para pelaku beralasan salah jalan dan meminta paksa korban turun dari sepeda motor yang ditumpanginya. Setelah korban turun, pelaku langsung membawa motor korban ke arah Bungga Mayang.

“Pelaku berpura-pura minta diantar korban dengan alasan kendaraan motor pelaku rusak,” kata Kanit.

“Saat ini para pelaku beserta barang bukti diamankan di Polsek Kotabumi Utara, untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Kanit. (Hamsah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com