Ambo Asshe Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua Cabang HNSI Lampung Tengah

Share Berita Ini
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  

Lampung Tengah (HS) – Dewan Perwakilan Cabang Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HSNI) Kabupaten Lampung Tengah menggelar musyawarah cabang (muscab), bertempat di Kampung Cabang, Kecamatan Bandar Surabaya Lampung Tengah, Rabu, (05/09/2018).

Pelaksanaan musyawarah cabang dihadiri Bupati Lampung Tengah diwakili Dinas Perikanan, Kepala Kampung Cabang, Ketua DPD HNSI Lampung, pengurus dan anggota DPC HNSI Kabupaten Lampung Tengah.



 

Ambo Asshe secara aklamasi terpilih sebagai Ketua cabang Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Lampung Tengah periode 2018-2023.

Ketua DPD HNSI Lampung Mahfit Joni dalam sambutannya berpesan bagi Ketua terpilih selain fokus kepada Nelayan juga mampu mengembangkan Budidaya, selain itu harus mampu membangun sinergitas antara Nelayan, Pemerintah dan pelaku usaha, ungkap mahfit.

Ketua terpilih Ambo Asshe mengatakan, dengan kepercayaan menjadi Ketua Cabang HNSI periode 2018-2023, mohon dukungan dari rekan-rekan Nelayan, pelaku usaha dan pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dalam hal ini dinas Kelautan dan Perikanan, dalam membagun organisasi nelayan.

Dinas Kelautan dan perikanan Sujiman dalam sambutannya, kedepan organisasi HNSI bisa bersinergi dan bisa berbuat lebih baik tidak hanya sebatas pemilihan ketua, ungkapnya.(Aji)

(Visited 52 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

hariansumatera.com