Wushu Sumbang Emas Kontingen Tanggamus

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tanggamus–Akhirnya Tanggamus mendulang emas perdana dari cabang olahraga (Cabor) Wushu.

Menurut Ketua Wushu Indonesia (WI) Kabupaten Tanggamus Azuansyah didampingi Sekretaris Ristika Trianita, yaitu perolehan dua emas tersebut atas nama Jasmin yang berlaga di kelas Taolu memperoleh satu emas dan satu perak.

Kemudian satu emas lagi di sumbangkan oleh Aryo yang berjibaku pada kelas sanda atau seni golok. Selain emas, Aryo juga menyumbang satu perunggu untuk Kabupaten Tanggamus.

“Alhamdulillah anak didik kami di cabor wushu berhasil menyumbangkan dua emas perdana bagi Tanggamus, ini semua berkat kerja keras dan motivasi tinggi dari seluruh jajaran pengurus wushu, utamanya semangat dari atlet wushu kami, serta yang pastinya berkat doa masyarakat Tanggamus semua,” kata Azuansyah yang juga didampingi pelatih tim cabor Wushu Aon.

Ditambahkan Sekretaris Wushu Ristika Trianita, bahwa persiapan atlet wushu Tanggamus menghadapi ajang Porprov Lampung ke VIII ini cukup maksimal, melalui latihan keras fisik dan tehknik.

“Kita masih berpeluang mendulang emas di kelas sanda, karena lima atlet kita masuk final, dan dua atlet lagi juga berpeluang emas, kami butuh dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Tanggamus,” ujar Ristika.

Diketahui dari cabor wushu ini WI Tanggamus mengirimkan 17 orang atlet, yang bertanding di kelas Taolu sebanyak 5 atlet dan pada kelas sanda sebanyak 12 atlet.(sis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com