Warga Tiyuh Mulya Jaya Geger, Temukan Mayat Tergantung Di Kandang Kambing

Bagikan
  • 2
  •  
  •  
  •  
  •  

Tulangbawang Barat (HS),- Warga  Tiyuh Mulya Jaya, Kecamatan Gunung Agung, Kabupaten Tulangbawang Barat, digegerkan temuan mayat tergantung di kandang kambing, belakang rumah warga, Jumat (08/02/2019) pukul 18.00Wib.

Temuan mayat itu dilaporkan warga ke Polsek Gunung Agung, laporan diterima langsun oleh Kapolsek AKP Tri Handoko, mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, langsung ke TKP, baru diketahui mayat yang tergantung itu, atas nama Sutardi (75) petani setempat. Pertama ditemukan mayat itu oleh Amelia (21)

Sebelum diturunkan aparat kepolisian menunggu petugas kesehatan, setelah diperiksa baru warga bersama-sama nenurunkan mayat dari gantungannya di kandang kambing, seterusnya mayat dibawa ke puskesmas terdekat guna pemeriksaan lebih lanjut. .

“Hasil olah TKP yang dilakukan petugas  dan hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh petugas puskesmas, bahwa penyebab kematian korban dipastikan murni karena bunuh diri dan tidak ditemukan kejanggalan ataupun luka di tubuh korban,” terang AKP Tri.

Polisi mengamankan barang bukti dari TKP berupa tali warna biru, sepasang sendal jepit warna hijau merk SKY BOAT, baju batik warna biru, baju singlet warna abu-abu, celana training warna merah maron, celana training warna biru, celana kolor warna abu-abu dan celana dalam warna abu-abu.

“Pihak keluarga tidak bersedia dilakukan autopsi dan sudah menerima kejadian ini sebuah musibah. Selanjutnya jenazah korban di mandikan dan akan segera di makamkan di TPU tempat. (yuna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com