Warga Masyarakat Berharap Pasar Unit 2 Menjadi Sebuah Kota di Kabupaten Tulang Bawang

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Banjar Agung (HS) – Tanda-tanda Pasar Unit-2, Kecamatan Banjar Agung, akan berkembag menjadi Kota Kabubaten sudah terlihat. Sejak puluhan tahun tranmigran membentuk daerah pemukiman unit-2, baru saja Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang membangun jalan jalur dua.

Warga masyarakat sagat meridukan Kabupaten Tulang Bawang memiliki kota yang idah, bersih, aman dari berbagai kejahatan. Beberapa warga megatakan merasa senang setelah Pekab Tulang Bawang membagun jalan jalur dua kearah ethaol, legkap dengan peneragannya dan trotoar tempat berjalan kaki.

Warga berharap Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti dapat meneruskan pembanguan jalan tersebut, warga juga berharap anggota DPRD wakil rakyat yang terhormat dapat bersiergi degan pemerintah daerah dalam pembaguan jalan di seputaran Pasar Unit-2.

Warga tidak mau dsebutkan namanya kepada haransumatera.com mengatakan, setelah dibangunya jalan jalur dua arah dari perempatan Pasar Unit-2 menuju Ethanol bisa dirasakan arus kendaraan dua arah berjalan normal dan nyaman, tidak seperti sebelumya. Jalan itu tampak indah, dimalam hari lampu penerangannya terang, terkesan seperti diperkotaan, warga berharap pemrintah kembali melanjutkan pembangunan serupa di Pasar Unit-2 dan sekitarnya. Warga juga berharap agar kualitas bagunannya bisa terjaga, agar bagunan tahan lama, jangan asal jadi, (gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com