Warga Kecewa: Bupati Tidak Hadir, Sunatan Massal Gagal

Bagikan
  • 10
  •  
  •  
  •  
  •  

Tulangbawang (HS),- Warga masyarakat Kampung Sidomekar, Kecamatan Gedung Aji Baru kecewa, kunjungan kerja Bupati Tulangbawang Hj.Winarti gagal, akibatnya belasan anak yang sudah siap mengikuti sunatan massal gagal dihitan, Rabu (27/02/2019).

Menurut Krisbandi Kepala Kampung Sidomekar memberikan penjelasan, semestinya kunjungan kerja bupati akan dilaksanakan Senin (26-2), namun tiba-tiba digagalkan.

Kekecewaan warga umumnya orang tua yang anaknya akan ikut khitanan masal bersaman kunjungan bupati.

Orang tua anak tentunya mempersiapkan segala sesuatunya untuk memeriahkan hitanan anaknya, tarup didepan rumahnya sudah didirikan, undangan sudah disebarkan, Sukuran sudah dilaksanakan, namun tiba-tiba hitanan gagal.

Tidak hanya warga aparat Kampung Sidomekar juga ikut kecewa, beberapa hari sebelumnya sudah dipersiapkan bersih-bersih, pasang umbul-umbul, membuat taman dan bender guna menyabut Bupati Winarti gelar Pangeran Suri, namun sudah lama ditunggu tamu agung itu tidak kunjung hadir, kata Krisbandi.

Camat Agus Waluyo membenarkan acara kunjungan kerja bupati di Kecamatan Gedung Aji Baru ditunda, permohonan maaf bupati karna ada tugas mendadak, acara kecamatan itu dipusatkan di Kampung Sidomekar yang seharusnya Senin (26/02/2019), sampai saat ini belum ada kepastiannya. (gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com