Warga Gunung Agung Mengeluhkan Batu Jalan Berserakan

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Gunung Agung (HS) – Warga Tiyuh Suka Jaya, Kecamatan Gunung Agung, Kabupaten Tulang Bawang Barat mengeluhkan batu untuk perbaikan jalan provinsi berserakan membahayakan pengguna jalan, Selasa (03/12/2019).

Warga setempat kepada hariansumatera.com terheran heran melihat pembangunan jalan di Kecamatan Gunung Agung. Badan jalan sepanjang 4 ribu meter itu, pembangunannya hanya di taburi batu split, tidak langsung dipadatkan.

Warga sangat menyayangkan batu split yang telah ditaburkan disepanjang jalan provinsi itu, tidak langsung dipadatkan, akibatnya batu berhamburan ketika dilewati kendaraan roda empat. Warga pemakai sepedah tidak jarang terjatuh akibat tergelincir, dan merusak ban motor sering melitus.

Warga berharap dinas terkait segera menyelesaikan jalan itu, jangan dibiarkan membahayakan pemakai jalan, dan jangan pula dikerjakan asal bapak senang, tentunya cara itu kami tidak senang kata Ariyanto.

Ketika dikonfirmasi Maruki Camat Gunung Agung membenarkan batu jalan itu berantakan. Menurutnya pihak kecamatan tidak tau menau siapa pemborongnya, selama ini, pemborong tidak pernah memberitahu, diharapkan rekanan yang mekerjakan jalan seoanjang 4 ribu meter itu dapat bekerja dengan baik, jangan sebelum selesai sudah meninggalkan sisa pekerjaannya, kata camat. Sayangnya tidak ditemukan papan petunjuk proyek pembangunan jalan, wajar saja warga bertanya tanya, kata Camat Marzuki (gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com