Walikota Herman HN Tugaskan Satgas Covid-19 Patroli ke Kampung-Kampung

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Bandar Lampung (HS) – Walikota Bandar Lampung Herman HN menugaskan tim Satgas Covid-19 Kota Bandar Lampung untuk patroli ke kampung-kampung mengawasi penerapan protokol kesehatan 3M (Memakai Masker, Mencuci tangan pake sabun dan Menjaga jarak) untuk pencegahan Covid-19 di tengah masyarakat.

“Satgas harus masuk ke kampung-kampung sekarang, saya ingin masyarakat lebih ketat lagi menerapkan protokol kesehatan. Satgas itu nanti pagi, siang, malam, masuk ke kampung, penerapan 3M di masyarakat harus jalan,” ujar Herman HN, Rabu (2/12/2020).

Menurut Herman, koordinator Patroli Satgas Covid-19 ini nantinya adalah camat di daerah masing-masing.

“Sama satu lagi tugas Satgas ini kalau ada money politik ditangkap. Tim Satgas ini ada Dinas Kesehatan,Satpol PP, TNI, POLRI, BPBD dan Dinas Perhubungan. Mereka agar mengingatkan masyarakat supaya pakai masker, rajin cuci tangan pakai sabun, jaga jarak jangan berdekatan,” kata Herman.

Menurut Herman, Patroli Satgas Covid-19 ini akan diberlakukan hingga sebulan ke depan sambil melihat perkembangan Covid-19 di Bandar Lampung.

“Ya setengah bulan atau satu bulan ke depan lah, kita lihat kondisi Covid saat ini, puyeng ini sehari bisa puluhan orang nambahnya,” pungkas Herman. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com