Wagub Lampung Chusnunia Hadiri Peletakan Batu Pertama Kantor PKB Tanggamus

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kota Agung (HS) – Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim menghadiri peletakan batu pertama kantor DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tanggamus sekaligus pelantikan DPAC PKB Se Kabupaten Tanggamus, digelar dipekon Kampung Baru Kecamatan Kota Agung Timur Kabupaten Tanggamus, Selasa (03/03/2020).

Turut hadir Ketua Umum DPC PKB Tanggamus Azuwansyah, S.Ag, Anggota DPRD asal PKB Irwandi Suralaga, Edi Yalismi dan Zulki Qurniawan, DPW PKB Lampung Hidir Ibrahim, Anggota DPD RI Jihan Nurlela, Ketua PC NU Tanggamus Samsul Hadi, Ketua Dewan Syuro Samsuri, Ketua MUI Tanggamus KH, Wahid Zamas. Kemudian Ketua Bawaslu Tanggamus Dedi, Forkopimda serta seluruh jajaran PKB dan Pengurus PAC se-Tanggamus yang dilantik.

Zulki Kurniawan anggota DPRD Tanggamus menyiapkan barisan dari 20 kecamatan anggota PAC PKB Tanggamus untuk dilantik sebagai pengurus Anak Cabang PKB Tanggamus, yang dilantik langsung oleh Ketua DPW PKB Provinsi Lampung Haidir Ibrahim dengan penyerahan Bendera Pataka.

Ketua DPC PKB Tanggamus Azuwansyah dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran PKB Tanggamus, yang telah bersama sama ikut mensukseskan agenda kegiatan peletakan batu pertama Kantor DPC PKB Tanggamus.

“Juga kami berterimah kasih kepada jajaran Pengurus Cabang Nadhlatul Ulama Tanggamus, dimana hubungan antara PKB dan NU semakin mesra, sehingga sukses PKB di Tanggamus,” katanya,

Sementara Ketua PC NU Samsul Hadi dikesempatannya mengatakan, selamat atas pelaksanaan dalam peletakan batu pertama Kantor PKB Tanggamus. diharapkan jajaran PKB Tanggamus terus menjalin kerjasama dengan PC NU dalam memperdalam wawasan tentang NU.

“Mudah mudahan PKB semakin besar dan semakin maju kedepan, dan dapat memberikan kontribusi positif kepada masyarakat Tanggamus,” harapnya

Kemudian Dalam sambutannya Dewi Handajani mengharapkan, sinergitas partai PKB dalam mensukseskan pembangunan Tanggamus. Kemudian kegiatan tersebut sekaligus menjadi ajang silahturahmi yang semoga mendapat ridho dari Allah.

“Selamat kepada jajaran pengurus PAC yang dilantik, dan PKB sendiri memberi warna politik di Kabupaten Tanggamus yang merupakan mitra Pemkab Tanggamus. Mari kita bersatu dalam mensukseskan dan selalu bersinergi dalam pembangunan Tanggamus,” kata Bupati.

Dewi Handajani juga mengajak untuk bersama sama menciptakan suasana kondusif, sehingga pembangunan dapat berjalan lancar dan sukses.

“Saya berharap PKB semakin maju kedepan dan berperan aktif dalam memajukan Kabupaten Tanggamus yang kita cintai,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPW PKB yang juga Wakil Gubernur Lampung Hj. Chusnunia Chalim mengungkapkan, jajaran PKB Tanggamus agar selalu menjaga kekompakan. Untuk DPAC yang baru dilantik hendaknya menjaga solidaritas kedepan, kemudian seluruh jajaran harus mendukung Bupati menjalankan kebijakan yang baik.

“Saya harapkan seluruh jajaran PKB Tanggamus harus mendukung Bupati agar pembangunan dapat berjalan maksimal dan sukses,” Tandasnya (Riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com