Wabup Tanggamus AM Syafi’i Sambut Kunjungan Kerja Pj. Bupati Pesisir Barat

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kota Agung (HS) – Pejabat (Pj) Bupati Pesisir Barat Bambang Sumbogo bersama rombongan pejabat dilingkungan Pemkab setempat melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Tanggamus, Selasa (06/04/2021).

Pj. Bupati Pesisir Barat Bambang Sumbogo bersama rombongan diterima langsung oleh Bupati Tanggamus yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Tanggamus A.M. Syafi’i, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, serta Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanggamus.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Tanggamus A.M. Syafi’i menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung di Kabupaten Tanggamus semoga kunjungan ini akan meningkatkan kerja sama yang baik dan mempererat silaturahmi antara Kabupaten Tanggamus dengan Kabupaten Pesisir Barat.

Pada kunjungannya, Pj. Bupati Bambang Sumbogo mengatakan, kunjungan kerja tersebut yakni bertujuan untuk membangun kerjasama antara Kabupaten Pesisir Barat dan Kabupaten Tanggamus dalam bidang Pertanian, Peternakan, Perikanan, Pariwisata maupun bidang lainnya.

Kepala Bappelitbang Kabupaten Tanggamus Hendra Wijaya Mega menyampaikan paparan terkait potensi unggulan yang ada di Kabupaten Tanggamus sehingga bisa disinergikan dengan potensi unggulan yang ada di Kabupaten Pesisir Barat. Untuk kedepannya kerjasama tersebut dapat dituangkan melalui MoU bersama. Sehingga bisa berdampak pada kemajuan di kedua Kabupaten, ujar Mega.

Pj. Bupati Pesisir Barat Bambang Sumbogo menyampaikan apresiasi atas perhatian dan penyambutan Pemerintah Kabupaten Tanggamus serta berharap semoga tujuan dan harapan dapat terlaksana dalam waktu dekat ini, ujar Bambang. (*/Man)

/IMG-20210331-WA0003_copy_640x513.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com